Cerita Dewasa - Demi Uang Aku Menjual Keperawananku
Cerita Dewasa - Demi Uang Aku Menjual Keperawananku

Cerita Dewasa – Demi Uang Aku Menjual Keperawananku

Posted on

Cerita Dewasa – Demi Uang Aku Menjual Keperawananku | Di sini aku akan menceritakan kisah nyataku dan aku akan meluapkan jeritan yang selama ini di hatiku, Namaku Yuni aku adalah gadis sederhana yang hidup di keluarga yang sederhana yang mempunyai dua orang adik yang masih kecil-kecil aku sebagai kakak sulung harus membantu kebutuhan keluargaku apalagi kini aku masih di sekolahkan oleh orang tuaku, Meskipun aku tahu mereka tidak mampu membiayai sekolahku,tapi karena aku menginginkan hal itu merekapun jadi menyanggupinya,

Cerita Dewasa - Demi Uang Aku Menjual Keperawananku cerita dewasa | cerita sex
Cerita Dewasa – Demi Uang Aku Menjual Keperawananku

Cerita Dewasa – Demi Uang Aku Menjual Keperawananku | karena satu sisi aku ingin berhenti sekolah dan membantu orang tuaku dengan bekerja tapi di sisi lain aku harus meneruskan pendidikan ini yang hanya tinggal nunggu beberapa bulan lagi.Sampai akhirnya akupun memutuskan mencari jalan pintas dari persoalanku ini. Dengan cara menjual harga diriku,

 

Cerita Dewasa – Demi Uang Aku Menjual Keperawananku | Apalagi aku mendapatkan pelanggan pertama yang begitu baik, dan dia terlihat tampan juga. Dengan lembutnya dia melepas pakaianku hingga akupun terlihat bugil di depannya, untungnya madam Vera sudah memberikan aku sepasang pakaian dalam sehingga tidak malu ketika mas Danu membuka pakaianku dan terlihat pakaian dalamku begitu berwarna serta bermerk.

 

Dengan lembutnya dia menciumku lalu menelusuri setiap lekuk tubuhku ” Ooouuughhh… ooouuugggghhhh… ooooouuuggghhhhh… aaaagggghh… ”

Tanpa sadar aku mendesah layaknya pemain seks, dan mas Danu langsung memasukkan kontolnya pada lubang Memekku. Aku meringis kesakitan pada Memekku dan begitu kontol itu melesat masuk dalam Memekku.

 

Kemudian diapun bergerak dengan berirama di atas tubuhku ” Oooouuugggghh…. aaaaaaaggggghhh… aaaaaaggghhh… aaaaaagggghhh…. ”

Dia begitu lembut menggoyang pinggulnya mungkin karena dia tahu kalau aku baru pertama kali melakukan hubungan intim ini, apalagi dia melihat Memeku mengeluarkan darah segar meskipun hanya sedikit.

 

Yang menandakan kalau aku masih perawan saat itu juga mas Danu semakin cepat bergoyang.

 

Cerita Dewasa – Demi Uang Aku Menjual Keperawananku | Dan akupun memejamkan mata menikmati permainan ini, begitu aku lihat kening mas Danu meengeluarkan keringat akupun mengusapnya dengan tanganku ” Ooouuuggghhh… ooouuuggggghhh… ooouuugggghhh… aaaaaaagggggghhh… aaaaaggghhh… aaaagghh…. ” Desahku saat itu.

 

Sampai akhirnya diapun menekan semakin dalam kontolnya pada lubang memekku dan kembali dia mengerang di atas tubuhku ” Oooouugghhh.. aaagghh.. aku… pu… as… sayang… aaagghh… ”

Saat itu aku merasa kontolnya menyemburkan lendir hangat yang memenuhi memekku. Kemudian aku peluk tubuhnya karena aku merasa begitu puas dengan permainan seks yang dia lakukan padaku.

Keyword Pencarian:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *