Cerita Dewasa Genjotan Binal Istri Yang Suka Selingkuh

Cerita Dewasa Genjotan Binal Istri Yang Suka Selingkuh

Posted on

Cerita Dewasa Genjotan Binal Istri Yang Suka Selingkuh | Menikah karena dijodohkan orang tua memang selalu membawa keduanya merasa tidak mendapatkan kebahagiaan, hal ini dirasakannya oleh Andra (26) yang dinikahkan oleh kedua orang tuanya dengan seorang perempuan bernama Kikan (20), begitu pula sebaliknya. Meski pernikahannya itu hasil dijodohkan, namun lama-kelamaan andra mulai bisa mencintai dengan sepenuh hatinya dan bisa menerima dia sebagai istrinya, tapi tidak dengan kikan, meski sudah dicobanya ia tetap saja tidak bisa mencintai andra apalagi menerima dia sebagai suaminya, ia hanya bisa berpura-pura menjadi istri yang baik ketika orang tuan andra merkunjung kerumah mereka atau ketika orang tuanya sendiri yang datang, karena hatinya telah menjadi milik orang lain yang sangat dicintainya.

Cerita Dewasa Genjotan Binal Istri Yang Suka Selingkuh cerita dewasa | cerita sexCerita Dewasa Genjotan Binal Istri Yang Suka Selingkuh | Andra sebenranya adalah orang yang lumayan tampan juga kaya, namun cinta kikan sudah terlanjur telah diberikannya kepada orang lain, yaitu Sogi (24). ia tidak bisa memalingkan cintanya kepada pria lain termasuk andra sendiri yang kini menjadi suaminya. Bagi kikan wajah dan juga kekayaan bukanlah jaminan untuk bisa membahagiakannya. Namun demikian, andra tetap sabar menunggunya sampai kikan benar- benar bisa mencintainya. Ketika tidak berada dalam pengawasa kedua orang tuanya masing-masing, kikan sering mengajak Sogi kerumahnya dan memperkenalkannya kepada Andra, namun tanpa sepengetahuan andra, kikan telah berbuat lebih jauh lagi dengan sogi. Di saat-saat suaminya sedang bekerja ia selalu menyuruh sogi untuk melakukkan pergumulan atau tanpa disuruh lagi sogi yang datang memintanya. Namun lama kelamaan sepandai-pandainya mereka menyimpan rahasia akhirnya dapat tercium pula oleh andra yang dengan mata kepala sendiri ia menangkap basah keduanya tengah melakukan pergumulan, di kamar tempat ia dan istrinya tidur. Waktu itu andra sedang tidak merasa enak badan dan berniat minta izin kepada atasannya untuk pulang, setelah sesampainya ia melihat sebua mobil sedan berwarna putih terparkir di depan rumahnya itu, namun ia tidak mau dipusaingkan memikirkan yang bukan-bukan terhadap istrinya itu.

Cerita Dewasa Genjotan Binal Istri Yang Suka Selingkuh | karena pintu rumah tidak dikunci ia pun segera masuk, suasana di rumah sangat sepi sekali tidak ada suara sedikit pun yang terdengar olehnya, kemudian ia kembali malanjutkan langkahnya menuju kamar untuk mengganti baju lalu istirahat, ketika sudah berada di depan pintu kamarnya yang sedikit terbuka itu, bukan main kagetnya ia mendapat kan istrinya tengah berpelukan dan saling berciuman dengan seorang pria, di cermatinya laki-laki tersebut dan ternyata itu adalah sogi mantan kekasih istrinya dulu. Andra tidak berani masuk untuk menegur mereka, ia hanya bisa memperhatikan keduanya dibalik pintu saja.

Cerita Dewasa Genjotan Binal Istri Yang Suka Selingkuh | Dilihatnya wajah istrinya itu, terlihat sangat menikmati jilatan lidah sogi ke Memek istrinya itu. tak lama setelah itu sogi menarik tubuh kikan dan memposisikannya menungging membelakanginya, dari belakang sogi mulai menempelkan kontolnya ke lobang vagina kikan dan segera menggenjot-genjotnya sambil kedua tangannya memegang pinggangnya itu. masih di balik pintu ia tidak kuasa menahan amarah karena cemburu dan merasa tidak berharga lagi sebagai suami, bagaimana tidak ia yang seharusnya menghampiri mereka untuk melakukan sesuatu, namun ia malah diam tidak berbuat sesuatu sedikitpun. Karena ia sadar bahwa istrinya masih belum bisa menerimanya sebagai suami sehingga ia membiarkan keduanya berbuat seperti itu. Karena merasa tidak ada sesuatu yang dapat dilakukannya, akhirnya andra meninggalkan keduanya dan hendak pergi yang masih belum diketahui kemana ia akan menenangkan pikirannya itu. tidak hanya pertama kali itu saja ia menagkap basah mereka berdua, entah berapa kali andra menyaksikan istrinya dengan sogi tengah beretubuh ataupun bermesraan di rumahnya sendiri. Namun apa daya, sekali lagi ia tidak bisa berbuat sesuatu apa pun apalagi protes terhadap istrinya itu. pernah suatu ketika ia melarang istrinya untuk melakukannya lagi, namun apa jawaban yang ia dapatkan dari istrinya itu, caci maki dan hinaan yang ia dapat bahkan istrinya mengancam kalo ia melarangnya untuk tetap berhubungan dengan sogi, ia tidak akan pernah melayaninya lagi kalo lagi kepengen. Sempat terlintas dipikirannya untuk menceraikannya, namun ia tidak tahu bagaimana caranya dan bagaimana perasaan orang tuanya juga orang tua kikan nanti mendengar semua itu. Kini ia hanya bisa menerima dan pasrah dengan keadaan seperti itu, jika memang itu jalan yang terbaik agar pernikahannya dapat bertahan, apa boleh buat ia dengan sangat berat hati menjalani hidup yang tidak sudah tidak diinginkannya itu.

Keyword Pencarian:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *