Cerita Dewasa Godaan Janda Bohay Kakak Pacarku

Cerita Dewasa Godaan Janda Bohay Kakak Pacarku

Posted on

Cerita Dewasa Godaan Janda Bohay Kakak Pacarku | Perkenalkan nama saya deni kelas 2 SMA di bandung saya punya pacar namanya dewi hampir tiap rumah dewi sepi kita pasti ngeseks kalo pun sedang datang bulan saya suka minta di oral, dewi punya kaka perempuan namanya sinta dia janda tanpa anak usianya 31tahun yg bikin ngiler kaka nya suka pakai baju ketat buat ngbungkus tubuhnya yg montok,.

Cerita Dewasa Godaan Janda Bohay Kakak Pacarku cerita dewasa | cerita sex

Cerita Dewasa Godaan Janda Bohay Kakak Pacarku | hari itu hAri minggu pagi seperti biasa saya ngedatangin rumah dewi buat ngajak main, tapi yg buka pintu malah kak sinta..
“eh den mau ke dewi ya…”
“iya kak”
“dewi nya lagi pergi sama mamah ada hajatan di tasik tapi masuk aja dulu”
tanggung udah datang ya masuk aja terus ngobrol2 di ruang tamu

“den enak ga pacaran sama dewi”
“hehehe enak gimana kak? ya enaklah dewi kan baik orangnya”
“maksudnyA goyangannya enak ga?”
“,,,… gimana ya kak” kaget campur gugup sebab ga nyangka kak sinta nanya gtu
“udah nyantai aja kakak sama dewi ga ada rahasia katanya kAmu kalo main suka kasar ya terus kamu pasang tasbih”
“iya kak” sambil masih gugup campur malu
“boleh kakak liat kontol pakai tasbih tuh kaya apa sih penasaran”

Cerita Dewasa Godaan Janda Bohay Kakak Pacarku | belum sempet ngejawab kak dewi udah nyamperin sambil buka gesper dan kancing celana saya, alhasil keluarlah torpedo yg ada tasbihnya“oh kaya gini ya…” gumam kak sinta sambil pegang2 kontolku yg langsung ngaceng entah kenapa“den boleh ga kakak nyobain kontolnya, dah lama kakak ga di entotin”
bushet tuh ngomong pulgar banget batin gue
“pasti boleh kak cuman takut ketahuan dewi”
“ga bakal kalo kamu ga ngomong” sambil langsung masukin kontolku kemulutnya
“den kakak ga kuat entotin Memek kakak” dengan cuma mlorotin celananya terus kak sinta nungging dengan pegangan ke meja
“cepetan nanti keburu dewi datang”
bagai kebo di cocok hidung aku nurut aja, langsung masukin kontol ke Memeknya yg merekah
“aaaahhhh ewe sayang yg keras, kontolnya enak banget pantes dewi suka”
“iya ka Memek kakak juga enak”
“jangan panggil kakak kalo lagi ngewe dong panggil aja apa yg kamu suka, ayo sambil remas susu nya,,,”
“iya sinta binal, ayo dong ngomong kamu lagi di apain” sambil aku remas kasar susunya dari luar
“ahhhh sakit, enaaaak, lagi di ewe kontol, anj**ng enak banget kontol yg ada tasbihnya”
sambil aku terus sodok Memeknya aku tampar2 juga pantat besarnya sampai merah
“terus deni sayang ewe yg kenceng aku mau nyampai”
“dasar perempuan jalang suka ya di ewe”
“ewe terus perempuan ini tiap waktu aaaahhhhhh” sambil mengejang
terasa memek kak sinta menjepit dan tambah basah rupanya dia orgasme
“pengen ganti posisi dong” minta ku
sambil ngos2an kak sinta menuju ke kursi terus ngangkang di atas kursi
“ayo ewe lagi dong memeknya,.”

Cerita Dewasa Godaan Janda Bohay Kakak Pacarku | pas mau nyamperin terdengar ada mobil mau masuk rupanya itu dewi sama mamahnya, kita berdua kaget, kak sinta langsung pakai celana saya juga sibuk benerin celana tapi sebelum beres kak sinta sempat ngemut kontolku yg lagi keras banget sambil ngomong “maaf ya nanti kalo ada kesempatan lg”

akhirnya aku hanya terduduk bingung dengan nafsu belum terselesaikan sampai dewi dan mamahnya masuk rumah…

Keyword Pencarian:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *