Cerita Dewasa - Ngentot Dengan Mahasiswi Diakhir Bulan

Cerita Dewasa – Ngentot Dengan Mahasiswi Diakhir Bulan

Posted on

Cerita Dewasa – Ngentot Dengan Mahasiswi Diakhir Bulan | Cerita seks mahasiswi ini bermula satu malam sekitaran jam 21. 00 saat jogja.Saat itu telah masuk akhir bln., uang tidak tebal tinggal cukup buat makan sehari2 doang jd g dapat keliyuran jalan2. Satu2 nya hiburan ya nntn tv/maen game pc.

Cerita Dewasa - Ngentot Dengan Mahasiswi Diakhir Bulan cerita dewasa | cerita sexCerita Dewasa – Ngentot Dengan Mahasiswi Diakhir Bulan | Lagi enak2 tdran sembari nntn tv, teman saya dateng bawa vodka. Tuturnya dapet dr temannya berniat sisain buat saya. Nanggung sangat cm tinggal stengah. Setelah minum ngbrol2 lg sembari nntn tv, teman saya jadi ngajak jln2 siapa tau nemu cewek gratisan. Sebut saja nama saya Boy, teman saya Mondy.
” Boy jalan yuk cr mangsa! “. ” Tidak ada uang, bs2 bsk g makan “. ” Sama gw jg tidak ada uang. Haa… “. ” Nih ada cewek klo ingin namun di bawah rata2 smuanya, terkecuali susunya yg gde. Ingin tidak mon? “, ” Yaudah gpp lah, dah konak bgt neh “.

 

Cerita Dewasa – Ngentot Dengan Mahasiswi Diakhir Bulan | Cew ini sebut saja anita, asli jogja. Telah kerja deket universitas saya. Awalannya saya kenal melalui tlpn salah sambung, saya dahulu kerap tlpn2an ampe phonesex sgala. Cocok ktemuan nyatanya tidak sesuai sama yg diinginkan. Anita ini tubuhnya subur a. k. a gendut, tinggi 150an, rambut keriting, kulit item manis. Toketnya amazing bgt…
Saya pernh sekali jalan sama anita, cm makan mlm doang. Itung2 nyenengin dia lah, wanita kan lemah jadi sebisa-bisanya saya tidak keliatan tidak sukanya sama dia sesudah ktemuan yg pertama. Ya siapa tau cocok kepepet bs bermanfaat juga jd saya jagalah hub baik tp g pernh ps lgi.

 

Cerita Dewasa – Ngentot Dengan Mahasiswi Diakhir Bulan | Nah saat2 seperti ini cocok bgt inget ama anita, saya tlpn dia. Ajak ktemuan dengan alibi kangen udh lama tidak ktemu. Tp sayangnya anita udh dirumahnya, lg tdran sama kakaknya. Saya rayu2 selalu ampe pada akhirnya nyerah dia, saya katakan saya lg sange berat. Tak tahu angin apa anita juga jadi ingin tp prasyaratnya cm saya saja yg make dia.
Yaudah saya ama mondy jalan pakai motor boncengan tuk jemput anita di deket tempat tinggalnya, masuk2 gang nyatanya untung tidak bawa sikaki empat jemputnya. Ktemulah anita lg nungguin saya, udh bw helm sgala dia.
” Itu anaknya Boy? “. ” Iya, kan udh gw bilangin gmn memiliki bentuk tadi juga mon “. ” Yaudah, lanjuut “. Saya samperin Anita, ” Halo apa kabarnya? Naik yuk keburu diliatin orang “. ” Kok berdua seh Boy? “. ” Telah naik dahulu kelak ceritanya “. Teman saya ubahan yang didepan lantaran Anita tidak ingin klo saya yg bw motor. Cusss brangkatlah kita beetiga, seperti cabe2an bonceng tiga. Haaaa..
Awalannya keliling2 saja cr t4 sepi buat exe, tidak nemu2 jadi anita rewel juga takut diapa2in ama Mondy. Ampe nangis dia, kepaksa saya keluarin SSI tingkat dewa saya, ampe dia tenang g nangis lg. Anita duduk ditengah2, jadi saya sembari jalan sembari ssi sembari grepe2 teteknya. Saya masukin kedalem sweeternya anita, gde bgt ampe g muat digenggam tp saya g ada rasa sekalipun. Boro2 ngaceng, tp seenggaknya ini dapat buat anita tenang n horney juga.
Bingung ingin dibawa kmn pada akhirnya saya saranin ke kost nya mondy saja, dengan cara saya g ingin klo anita tau kost saya yg baru. Dengan terpksa Mondy juga turut anjuran saya pdhl dia juga takut klo ada yg laporin ke pacarnya dia, Cerita seks mahasiswi.
Nyampe kostnya Mondy kita segera masuk bertiga, anita segera duduk saja dikasur. Sepertinya dia ketakutan namun horney, tp lebih gde horney nya buktinya anita diem saja tanpa ada kata. Tmn saya matiin lmpu kamar, tinggal sinar tv yg remang2. Saya ngbrol2 bntr ama mondy depan tv (posisi tv ama kasur kehalang gorden tp masihlah tembus pandang). ” Yaudah sana Mon, keburu malem “. ” Lo dl lah boy “. ” Saya tidak nafsu, buat lo saja semua Mon “. Mondy segera deketin anita dikasur sesaat saya ngerokok depan tv sembari sekalikli liatin mereka. Tak tahu dibisikin apa si Anita sama si Mondy, saya simak telah di sepong saja tuh sembari remes2 toketnya. Ubah posisi dijepot tobrutnya anita, mondy asyik sembari kobel2 meki anita. Saya hanya simak saja dr balil gorden, hilang ingatan tuh orang tidak pandang bulu dihajar juga fikirku. Walau sebenarnya saya tidak ada terangsang2 nya walopun td sempat grepe2 anita. Tidak berapakah lama kembali keposisi awal. Anita ngemut punyanya Mondy ampe pada akhirnya crottt dimulut. Sempat geram2 anita sama si mondy tp tidak berapakah lama umum lagi. Mereka benerin baju masing2 hingga pada akhirnya ngajak saya nganterin anita balik.
Dijalan saya geram2 ama saya, sembari mukul2 manja n nyubit2 paha saya. Dia ngerasa diboongin, tuturnya saya doang yang ingin pakai tautaunya jadi diberi teman saya yang br dia kenal waktu itu. Tp saya dapat atasin sesaat pakai jurus maut, hingga juga pada akhirnya anita masuk tempat tinggal trs saya ama mondi cabut balik ke kost saya. Dijalan saya ngakak sama mondy… mulai sejak waktu itu ilang kontak ama anita, dia ubah nope namun saya masihlah kerap simak dia klo cocok saya pulang dr universitas tercintah.

sekian Cerita seks mahasiswi ini silahkan baca yang lainnya.

Keyword Pencarian:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *